http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Senin, 30 September 2013

Cara menghilangkan perasaan was was

Perasaan was was merupakan suatu penyakit yang mengganggu kesehatan jiwa Anda. Memang sulit menghilangkan atau menguasai perasaan was was dari kebimbangan jiwa dan pikiran Anda bila anda hanya membiarkan perasaan was was menguasai jiwa anda. Apalagi Dalam menjalani kehidupan modern seperti saaat ini, Banyak sebab dan akibat dari kenapa dan apa yang terjadi bila orang sudah mengalami gangguan perasaan was was.

Dalam menjalani kehidupan yang semakin berkembang, tuntutan yang harus anda hadapi dan anda selesaikan juga semakin besar. Maka akibatnya jiwa dan pikiran anda harus menyatu dalam mengatasi atau menghilanghkan masalah seperti ini. Bila anda hanya larut pada perasaan was was, maka semua kegiatan yang anda lakukanpun akan sia-sia. Banyak cara, metode, resep, tips atau langkah-kangkah yang bisa anda lakukan untuk menguasai perasaan was was. Bisa dengan terapi, ataupun bentuk alternatif lainnya.

Berikut cara untuk menghilangkan perasaan was was anda:
  1. Kuasai diri anda untuk bisa Percaya Diri terhadap apa yang akan anda lakukan saat itu. Karena dengan percaya pada diri anda, perasaan was was tidak akan muncul dalam diri anda.
  2. Tingkatkan kekuatan iman atau keyakinan anda terhadap Tuhan. Karena Anda tahu secara pasti, segala bentuk kenikmatan dan gangguan itu dari Tuhan semata, dengan meningkatkan keimanan atau keyakinan Anda terhadap Tuhan, perasaan was was pasti bisa anda hilangkan
  3. Usahakan untuk mempunyai niat yang kuat sebelum menjalankan kegiatan atau aktivitas yang akan anda lakukan. Karena niat yang kuat akan memberikan semangat buat Anda dan juga jiwa anda.
  4. Perasaan was was banyak muncul ketika anda dalam posisi yang sulit, maka permudah kondisi anda dengan melakukan latihan penguasaan diri atau biasakan untuk melakukan kegiatan seperti itu.
  5. Bila was was itu terjadi saat Anda akan mengambil suatu keputusan, maka ambilah keputusan yang paling tepat buat kebaikan orang banyak.
  6. Do'a restu dari orang tua akan memberikan kekuatan jiwa anda.
  7. Gunakanlah Terapi Binaural Beats untuk mengatasi atau menghilangkan perasaan was was anda.
  8. Berserah diri atau menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan.
Saat melakukan tindakan diatas, anda harus menyertainya dengan keyakinan yang kuat dari jiwa dan pikiran anda. Karena semakin maju perkembangan zaman pada saat ini, maka semakin besar pula tuntutan atau tanggung jawab yang harus anda terima. Semakin besar tanggung jawab itu, maka semakin besar pula perasaan was was yang harus anda hadapi atau kuasai.

Perasaan was was sendiri akan muncul ketika percaya diri anda menurun, maka dari itu, kuasai atau hilangkan perasaan was was anda dengan menggunakan Terapi Binaural Beats. Terapi ini memanfaatkan gelombang suara yang kemudian diolah oleh para ahli yang profesional dan kemudian diproduksi kedalam bentuk CD atau DVD yang berfungsi untuk membawa anda untuk menuju kealam bawah sadar anda dan menciptakan suasana yang nyaman dan relaksasi.

Saat anda sudah bisa memasuki alam bawah sadar yang berada didalam otak anda, maka otak anda akan menstimulus jiwa anda untuk selalu percaya diri dan yakin terhadap segala sesuatau yang akan anda lakukan. Saat anda sudah bisa menguasai dan menghilangkan perasaan was was anda, maka andapun akan bisa secara nyaman menjalani dan menyelesaikan aktivitas atau tanggung jawab yang anda terima.

Gunakanlah Terapi Binaural Beats untuk mengatasi masalah was was anda dan membantu anda kesuasana yang lebih rileks serta membantu anda untuk menuju kesuksesan yang anda impikan. Binaural Beats membantu mengatasi masalah anda. 
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))