http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Senin, 30 September 2013

Penyebab perasaan was was

Penyebab perasaan was was sendiri memang masih menjadi masalah yang belum pasti, begitu pula dengan cara untuk menghilangkan atau mengatasi perasaan was was. Perlu anda ketahui, perasaan was was merupakan suatu gejala kejiwaan yang bisa menurunkan mental anda, rasa percaya diri and dan keyakinan anda saat anda akan maupun sedang melakukan aktivitas anda, sehingga aktivitas anda bisa terganggu.

Banyak orang yang bingung kenapa perasaan was was ini muncul pada diri manusia, dan kenapa sulit untuk mengatasi atau menghilangkan perasaan was was, termasuk anda. Banyaknya tuntutan hidup maupun tanggung jawab yang besar pada saat ini bukan berarti penyebab dari perasaan was was itu muncul pada diri anda. Namun, berikut penyebab dari munculnya perasaan was was yang mengganggu kesehatan jiwa anda:
  1. Lemahnya keimanan atau keyakinan pada diri anda

    Keimanan atau keyakinan seseorang memang sangat mempengaruhi semua kegiatan yang akan dilakukan, baik itu kegiatan bersifat religius maupun umum. Orang yang memiliki keimanan dan keyakinan yang kuat, akan lebih tenang dan rileks saat menjalankan sesuatu, maka dari itu. Tingkatkan keimanan dan keyakinan pada diri anda.
  2. Kurangnya rasa percaya diri

    Rasa percaya diri yang dimiliki oleh manusia, memiliki tingkatan yang berbeda beda, hal itu dikarenakan usaha yang dilakukan oleh masing masing individu dalam berusaha untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Rasa percaya diri dapat memberi kekuatan pada manusia untuk melakukan dan menyelesaikan aktivitas yang sedang dilakukan.Lemahnya percaya diri juga dapat menimbulkan perasaan was was yang berlangsung lama. Sehingga diharuskan bagi diri anda untuk meningkatkan atau memperkuat rasa percaya diri anda.
  3. Tidak yakin dengan kemampuan diri sendiri

    Perasaan was was, biasanya muncul karena anda merasa tidak yakin terhadap kemampuan yang anda miliki, padahal secara tidak langsung, bila anda yakin dengan kemampuan yang anda miliki, maka jiwa dan otak anda tidak akan merasakan rasa was was atau cemas saat melakukan sesuatu.
  4. Banyaknya perasaan dari luar yang mengganggu otak anda

    Tekanan dari luar memang sangat berpengaruh terhadap setiap aktivitas yang akan anda lakukan. Perasaan was was itu terjadi akibat diri anda tidak bisa menguasai perasaan dari luar yang muncul seperti stres, depresi, lesu, males, frustasi dan lain sebagainya. Maka dari itu, Anda dituntut untuk bisa menguasai perasaan seperti itu.
  5. Tidak terbiasa melakukan

    Hal lain yang kelihatan sepele namun sangat berpengaruh adalah anda banyak diam ditempat, tidak mencari pengalaman atau ilmu baru serta tidak mampu untuk berkumpul dengan orang lain. Maka saat anda dituntut untuk melakukan hal ini, anda merasa was was yang sangat besar. Latihan dan biasakan untuk melakukan sesuatau atau jalan untuk anda bisa terhindar dari perasaan was was.
  6. Lemahnya niat yang anda lakukan

    Terkadang anda tidak pernah terfikir, kalau niat itu memberikan spirit atau kekuatan dari dalam tubuh anda dalam melakukan sesuatu. Orang dengan niat yang kuat akan punya rasa percaya diri, rasa mampu, keyakinan yang kuat. Dan bial anda tidak atau ragu ragu dalam berniat untuk melakukan sesuatu, maka perasaan was was pada diri anda akan muncul.
  7. Adanya gangguan kesehatan pada diri anda

    Orang tidak menyadari bahwa terganggunya saraf pada organ Anda itu bisa menimbulkan perasaan was was. Perasaan was was itu mengganggu jiwa anda dan muncul dari otak anda, saat kesehatan anda terganggu maka fungsi dari organ maupun saraf dalam diri andapun tidak bekerja dengan baik. Akibatnya anda sudah merasa tertekan dan was was terhadap apa yang akan anda lakukan.
  8. Merasa takut sebelum melakukan

    Orang yang seperti ini atau apabila anda seperti ini, maka hal utama yang harus anda lakukan adalah ketempat para ahli, konsultasi dan minta motivasi untuk menguatkan diri anda agar tidak merasa takut saat akan melakukan sesuatu. Perasaan untuk melakukan sesuatu yang baru pertama kali dilakukan itu bukan takut, tapi grogi. Sedangkan takut saat melakukan sesuatu itu perasaan yang mengganggu jiwa anda dan sangat berbahaya dalam mempengaruhi kesuksesan anda. Hilangkan rasa takut anda agar anda bisa meraih kesuksesan yang anda impikan.
Saat anda memang benar mengalami perasaan was was yang berat, maka hindari penyebab penyebab diatas maupun penyebab perasaan was was yang lain. Karena apabila anda mengalami perasaan was was yang terjadi secara terus menerus, bisa jadi anda tidak akan meraih kesuksesan dalam menjalani kehidupn anda.

Untuk mengatasi masalah menghilangkan perasaan was was anda, lakukan Terapi Binaural Beats. Karena terapi ini akan membantu anda untuk menuntun anda ke alam bawah sadar anda dan kemudian menuntun anda untuk bisa menguasai masalah perasaan was was anda serta membawa anda untuk menuju kesuksesan yang anda impikan.

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))